2011/05/21

About Her: SenYum hamPir Pergi darinya, sahabatku, Sri...

Senyum membuatmu terlihat cantik sobat, sangat cantik dan keramahan itu terasa hangat walau hanya dilihat.
Maka tersenyumlah...



Sri (hedeww setiap ngetik nama ini aku ketawa geli, jadi inget ustadz idolanya, wkwk), adalah seseorang yang mengenalkanku banyak hal, tak dapat kuungkapkan semuanya. Hanya saja ada hal yang ingin kuungkapkan untuknya disini, tentanya, dia, aku dan orang lain yang kita sebut "sebenar- benar tanah".

ahh...jadi nulis ga ya...mendadak buntu,,,hehe
Sri (wkwkwkw), ga apa2 ya kalo tulisannya ga sebagus tulisanmu..


aku pernah meihatnya menangis tersedu-sedu, tangisan yang sangat dalam, dan aku tak bisa melakukan apa- apa. Hanya bisa berada disampingnya dan memeluknya...
iTu dia, cinta yang datang diwaktu yang tak tepat itu lah penyeba penderitaanya, dan penderitaanku...


Dia menangis karena takdir mengujinya menjaga hati..
ia tau mana yang benar, dan ia memilih menangis dan membiarkan untuk sementara senyum itu pergi, untuk menjaga hati..


keputusannya dibuat setelah mengalami pemikiran dan analisis yang matang *kelihatannya begitu, setelah itu, ditanamlah tekad yang kuat dalam hatinya untuk menghapusnya untuk semntara, tinggal doa yang ia usahakan.


Hanya saat, akhir- akhir ini aku semakin sering melihat tak ada senyum diwajahnya..
kau terlhat semakin keriput sri*wkwkwkw...

tersenyumlah...
kembalilah senyum yang hampir menghilang itu..
aku tau kau kuat..

aku tau kita dipertemukan untuk saling menguatkan..
we Strong..Iuuuuyyyyhhh...^^


1 komentar:

  1. tulisannya lucuuu ^^ nggak nyangka sampe dibikin tulisan..
    udah rada brebes mili tapi keburu ngikik dulu...hihihii..
    i luv yuh Tara..

    BalasHapus